Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG LONTARA CYBER, BLOG ini adalah blog yang menyajikan info dan pekembangan teknologi,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Admin Blog ini :: ewinklontara yang lahir di kabupaten SIDRAP SULAWESI SELATAN, Yng lahir tanggal 21 februari 1988

1 Jul 2011

Cara Mematikan Komputer Lain dalam satu Jaringan (iseng)

Mungkin dari beberapa anda yang melihat artikel ini , mungkin punya niatan iseng kepada teman anda , ataupun mungkin hanya untuk mencobanya  , Nah LONTARA akan berbagi kepada kalian semua tentang cara mematikan komputer lain dalam 1 jaringan menggunakan CMD. cara ini sudah banyak di muat di beberapa blog yang saya ketahui :


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjpJXmqsgL41DKYRosJ4ix0cmzIf0E3nbYlIYqApOudM_O3SmnES0I_0SqhV8aTge1GCkvI-mJortYLDMqT5HXlft6X1tRSb8ftqo-1V7bSOzDzI85aDfs8DWUdlkgAA-2hYB4eUO_1KM/s1600/komputer+rusak+jail+iseng.gif

Langkah-langkahnya..:
1. Buka cmd di komputer anda
2. Ketikan “shutdown -i”
3. Next ntar muncul tuh “remote shutdown dialog”
4. Agan tinggal masukan IP komputer yang mau di matikan. caranya :
- click “add” trus masukan IP korban
..::kalo gak tau IP korban::..
- buka CMD trus ketika “net view”


– muncul dah id komputer yang sedan aktif, tinggal agan ketik lagi ping (id komputer)
>>kita lanjut lagi<<
5. Setelah masukan IP korban, click OK
6. Agan masukin koment tinggal di OK, jadi dah..
7. Lihat expresi korban..


Nb : jangan dilakukan untuk kejahatan, karna saya cuma share pengetahuan saja..

0 komentar:

Posting Komentar

admin by:ewinklontara