Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG LONTARA CYBER, BLOG ini adalah blog yang menyajikan info dan pekembangan teknologi,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Admin Blog ini :: ewinklontara yang lahir di kabupaten SIDRAP SULAWESI SELATAN, Yng lahir tanggal 21 februari 1988

6 Jan 2012

Meningkatkan Kinjera Firefox Dengan Vacuum Addon


Tips ini saya temukan ketika saya temukan tips sebelumnya. saya muter muter google buat cari ini. Memang untuk meningkatkan kinerja firefox diperlukan addon atau software tambahan dari firefox. cara pasangnya gampang kok. Tinggal klik link dibawah ini. Nama addonnya adalah Vacuum Addon.


https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/13878

Setelah itu klik saja download. Tunggu sesaat. kemudian akan muncul tombol install. Klik install. kemudian proses installasi akan muncul. Setelah selesai restart firefoxnya dan rasakan bedanya.

0 komentar:

Posting Komentar

admin by:ewinklontara