Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG LONTARA CYBER, BLOG ini adalah blog yang menyajikan info dan pekembangan teknologi,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Admin Blog ini :: ewinklontara yang lahir di kabupaten SIDRAP SULAWESI SELATAN, Yng lahir tanggal 21 februari 1988

3 Des 2011

Beberapa Materi Kuliah

Salam Lontara....,,,

Kali ini saya akan posting beberapa materi kuliah yang tersisa dalam folder mata kuliah yang pernah ku cicip dalam pekuliahan....,,mungkin tidak seberapa kawan tapi mudah-mudahan yang aku posting ini akan bermanfaat bagi teman-teman.

List beberapa materi yang ini ku bagikan sob :
Langsung sedot aja .....

1. Analisis_Algoritma
2. Analisis_Sistem_Informasi
3. Arsitektur_Komputer
4. Buku_Access
5. Grafik_Komputer
6. Jaringan Komputer
7. Keamanan Komputer
8. Konsep Bahasa Pemrograman
9. C++
10. metode perancangan program
11. Pengantar Mikroprocessor
12. Organisasi Komputer
13. Pemrograman Berorientasi Objek
14. Pemrograman Visual
15. Sistem Basis Data
16. Sistem Berkas
17. Sistem Informasi
18. Sistem Operasi
19. Struktur Data


PassRAR : lontaracyber

oke sobat lontara....
untuk sementara,hanya itu yang ku share ke teman-teman.
semoga bemanfaat ya......:)
 

0 komentar:

Posting Komentar

admin by:ewinklontara