Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG LONTARA CYBER, BLOG ini adalah blog yang menyajikan info dan pekembangan teknologi,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Admin Blog ini :: ewinklontara yang lahir di kabupaten SIDRAP SULAWESI SELATAN, Yng lahir tanggal 21 februari 1988

2 Des 2011

Pengertian Crack, Cracker, dan Cracking

Image and video hosting by TinyPic
Setelah kita mengetahui apa definisi hacking, sekarang saya akan menjabarkan pengertian cracking. Menurut saya Crack dan Hack sangat berbeda. Mau tau?? simak baik-baik ya! :-)

CRACK - pengertian dari crack disini adalah kegiatan yang menghilangkan proteksi terhadap suatu
perangkat lunak ataupun perangkat keras dengan cara memaksa masuk kedalam suatu sistem dari perangkat tersebut.

CRACKER - Secara umum cracker didefinisikan seseorang atau sekelompok orang yang berusaha menembus suatu sistem secara paksa yang mana bertujuan untuk mengambil keuntungan, melakukan pengrusakan, dsb.

CRACKING - adalah aktifitas dari cracker yang berusaha membobol suatu sistem dengan tujuan mengambil keuntungan, merusak, bahkan menghancurkan dikarenakan motivasi tertentu.
read more

Jadi kita bisa menyimpulkan bahwa seorang cracker lebih cenderung ke arah negatif dan merugikan. Nah, gimana sob? mau pilih yang mana? Hacker? atau Cracker?

0 komentar:

Posting Komentar

admin by:ewinklontara