Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG LONTARA CYBER, BLOG ini adalah blog yang menyajikan info dan pekembangan teknologi,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Admin Blog ini :: ewinklontara yang lahir di kabupaten SIDRAP SULAWESI SELATAN, Yng lahir tanggal 21 februari 1988

15 Feb 2012

Convert Word, Excel, Powerpoint Ke PDF Menggunakan All Office Converter Platinum V6.2

Teman-teman, kali saya akan membahas tentang convert File Microsoft Office ke PDF yaitu dari Word, Excel, Power Point menjadi file PDF. Tapi bukan hanya file itu saja, masih banyak file lagi yang bisa di convert. Untuk mencobanya, teman-teman bisa download secara full version dibawah gambar ini :


File support untuk software ini adalah :

Word(doc, docm, docx), Excel (xls .xlsx.xlsm) ,PowerPoint (ppt, pptc, pptm), PDF, XLS, RTF, TXT, HTM/HTML, Website, JPG, BMP, GIF, TIF, WMF, EMF, TGA, RLE, PNG dan masih banyak lagi.

File sizenya hanya 9.31 MB Full Version. Selamat Mencoba...!!
sumber : http://www.cilegonit.com

0 komentar:

Posting Komentar

admin by:ewinklontara