Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG LONTARA CYBER, BLOG ini adalah blog yang menyajikan info dan pekembangan teknologi,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Admin Blog ini :: ewinklontara yang lahir di kabupaten SIDRAP SULAWESI SELATAN, Yng lahir tanggal 21 februari 1988

4 Feb 2012

DOWNLOAD CORELDRAW X5

Siapa yang tidak tau software yang satu ini ?? Software yang sudah dikenal sebagai penghasil vector yang bagus dan mudah dalam penggunaannya. walaupun saat ini sudah banyak program serupa bahkan dari Adobe pun sudah lama mengeluarkan program yang memiliki fungsi yang mirip dengan coreldraw ( Adobe Ilustration ), tapi bagi sebagian orang seperti saya yang sudah terbiasa memakai Corel dibanding Adobe pasti akan lebih memilih menggunakan Coreldraw.
CorelDRAW Graphics Suite X5 memang sudah cukup lama hadir, namun ternyata sebagian besar teman saya tidak memiliki atau bahkan tidak tahu bahwa coreldraw x5 telah hadir. Untuk itu posting ini sengaja saya terbitkan untuk memenuhi permintaan dari teman-teman dan bagi kamu semua yang belum mempunyai CorelDRAW Graphics Suite X5. :D
Untuk mengurangi Resiko Virus maka disini saya rekomendasikan untuk mendownload di situs resminya saja ( tentunya juga meringankan saya karena tidak perlu mengupload file sebesar 500 Mb hehee :D ) . Tapi untuk crack tentunya tetap wajib Berikut link download beserta cracknya..
Sebelum menginstall Corel Draw X5, silahkan anda install dulu Microsoft Netframework 3.5SP 1. Jika komputer anda belum terinstall Microsoft Netframework SP 1, maka software ini tidak akan mau di install. Untuk mendownload Microsoft Net Frame work , silahkan klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar

admin by:ewinklontara