Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG LONTARA CYBER, BLOG ini adalah blog yang menyajikan info dan pekembangan teknologi,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Admin Blog ini :: ewinklontara yang lahir di kabupaten SIDRAP SULAWESI SELATAN, Yng lahir tanggal 21 februari 1988

18 Feb 2012

Download Skype 5.7.0.137 Multilingual Full Version [Mediafire]



Assalamu'alaikum, apa kabar kawanku, sahabatku, temenku, kayaknya sama aja deh [heheheh]. Oke sobat, kali ini ane hadir dengan semangat yang membakar, tapi tidak membakar blog2 sobat. [hehehe].

Oke kawan, pasti ente udah pada tau dong apa itu Skype tapi yang pasti ini bukan makanan, atau apa lah itu namanya, Skype ini media online yang membuat kita cukup di acungkan jempol seperti like. Nah tuk lebih jelasnya kita lihat Pak Software tuk bercertia di sini yok..., tapi ingat ini Software Skype 5.7.0.137 Beta Multilingual (+ Portable).


Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini merupakan program bebas (dapat diunduh gratis) dan dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia [Wikipedia]. Kita semua mencintai sesuatu untuk apa-apa. Dengan perangkat lunak bebas Skype - by the way, bekerja mulus dengan koneksi internet Anda - Anda dapat chatting pergi dengan gratis Skype-to-Skype panggilan dan tidak pernah khawatir tentang biaya, waktu atau jarak. Berbagi cinta dan mendapatkan teman-teman Anda untuk men-download Skype sehingga Anda dapat berbicara, chatting atau membuat panggilan video untuk apa-apa. Anda juga dapat membuat lokal, jarak jauh dan panggilan internasional ke telepon dan mobiles dengan harga terlalu besar.

Persiapan sederhana
Ada banyak cara Skype dapat membantu Anda terhubung.

Menemukan orang
Menambah teman dan keluarga ke daftar kontak Anda adalah sederhana - pencarian, pilih, tambahkan.

Gratis panggilan video
Lihat siapa Anda berbicara dengan gratis. Dan check out baru kami

Membuat panggilan mudah
Cukup pilih tab Panggilan Telepon, masukkan nomor dan tekan tombol hijau.

Besar kualitas panggilan
Dapatkan kualitas suara yang superior dengan menggunakan headset. Banyak model untuk memilih dari.

Lebih baik dari telepon? Yap, Anda Betcha! Skype bukan hanya tentang gratis Skype-to-Skype panggilan dan bagus, panggilan lokal, nasional dan internasional murah untuk telepon dan ponsel. Anda juga dapat melakukan banyak, banyak lagi.

Sebagai permulaan mengapa tidak mengirim SMS murah langsung dari Skype; maju panggilan ke ponsel Anda, atau mendirikan sebuah nomor online untuk teman, keluarga dan kolega untuk membuat panggilan lokal dari telepon kuno mereka untuk Skype Anda, di manapun di dunia, Anda adalah.

Yang perlu Anda pergi dengan produk-produk keren adalah membayar sedikit saat Anda pergi Skype Kredit. Atau Anda dapat mendapatkan panggilan terbatas untuk sambungan telepon rumah dan * seikat besar fitur yang berguna dengan berlangganan - itu satu paket kecil yang rapi untuk biaya bulanan yang rendah.

Mediafire Downlaod Link

size : 36MB

Warning : Download di Arahkan ke Adf.ly Tunggu Beberapa Detik dan Klik SKIP AD ► untuk Melanjutkan Download

Semoga Software " Skype 5.7.0.137 Multilingual Full Version " bermanfaat bagi para pengguna. Terima Kasih atas kunjungannya dan komentari juga postingan ini
sumber :http://zheyfive.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

admin by:ewinklontara