Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG LONTARA CYBER, BLOG ini adalah blog yang menyajikan info dan pekembangan teknologi,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Admin Blog ini :: ewinklontara yang lahir di kabupaten SIDRAP SULAWESI SELATAN, Yng lahir tanggal 21 februari 1988

3 Feb 2012

Paragon Partition Manager 11 SE Personal + Serial

Paragon Partition Manager 11, karena alat ini ampuh memberikan hampir semua yang anda butuhkan untuk mengatur dan menjaga hard drive Anda

Izinkan ane menyampaikan info lagi ya...
Sebuah daftar panjang alat partisi memberikan Anda kemampuan untuk membuat, format, memindahkan, mengubah ukuran, menggabungkan, menyembunyikan, unhide, menghapus dan membatalkan penghapusan partisi, misalnya. Dan dirancang dengan baik penyihir di tangan untuk memandu Anda melalui setiap langkah dari proses, sehingga Anda tidak perlu menjadi ahli hard drive untuk memulai. (Meskipun tentu saja beberapa pilihan, seperti format, bersifat merusak, sehingga masih membayar untuk berhati-hati.)
read more

cadangan sederhana dapat menyimpan drive atau partisi individu untuk drive lain, CD, DVD atau Blu-ray. Dan jika ada masalah, Anda tidak perlu mengembalikan seluruh cadangan: itu mungkin untuk memilih hanya file dan folder yang Anda butuhkan.

Pengoptimalan fitur termasuk alat defrag, yang dapat mengoptimalkan dan area sistem kompak seperti MFT (meskipun Anda akan perlu reboot). Dan baru dalam versi ini adalah Paragon Alignment Tool, yang mendeteksi partisi dengan sektor logis dan fisik cocok dan kemudian memperbaiki masalah, berpotensi memberikan dorongan kecepatan yang sangat terlihat.

Migrasi pilihan memungkinkan Anda untuk menyalin sistem anda untuk mengubah ukuran lain, hard drive partisi tepat jika tujuan lebih besar. Fitur baru lainnya berarti Anda dapat menyalin drive Anda ke virtual drive, juga (Virtual PC, Sun VirtualBox, VMware Workstation dan format Fusion yang didukung). Dan program ini juga dapat terhubung ke virtual drive, maka mengobatinya seperti yang lain, jadi misalnya Anda mungkin dapat menggunakan Perangkat Alignment Paragon untuk meningkatkan kinerja mesin virtual Anda.



Mediafire Download Link
size 108 MB

Semoga Software "Paragon Partition Manager 11 SE Personal  + Serial" ini bermanfaat bagi anda. Terima Kasih atas kunjungannya dan komentari juga post ini. 
 sumber : http://zheyfive.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

admin by:ewinklontara