Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG LONTARA CYBER, BLOG ini adalah blog yang menyajikan info dan pekembangan teknologi,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Admin Blog ini :: ewinklontara yang lahir di kabupaten SIDRAP SULAWESI SELATAN, Yng lahir tanggal 21 februari 1988

3 Feb 2012

Download Angry Birds Seasons v2.2 - The Year Of Dragon (2012) PC Game [Mediafire]

Assalamu'alaikum salam Blogger Indonesia Sejati, sudah beberapa bulan blog ini kagak share tentang PC Game, nah tapi kali ini ane akan share game yang sudah kita kenal dan yang sudah tidak asing lagi di pendengar kita yaitu Angry Birds Seasons v2.2 - The Year Of Dragon.


Oke tanpa panjang lebar pembahasan kita tentang Angry Birds Seasons v2.2 - The Year Of Dragon, langsung aja ke TKP yokkkk Cekidot sobat ku. . .
read more

Description:
Malam itu gelap dan penuh badai ... tapi itu tidak akan menghentikan Angry Birds! Mengejar babi melalui 30 tingkat diisi dengan patch labu, meledak jack-o-lentera, dan kerangka yang menyeramkan, diterangi oleh bulan purnama dan cahaya lentera menakutkan. Anda akan mendapatkan beberapa bantuan tak terduga dari BURUNG BARU - dia mulai dari kecil, tapi jangan biarkan penampilannya menipu anda! Lengkapi semua tingkat untuk menemukan beberapa trik khusus dan memperlakukan! Tahun ini episode Halloween menandai tahun Angry Birds Seasons besar episode, tapi kita belum selesai! Download sekarang untuk mendapatkan akses ke 205 tingkat besar! Dapatkan siap untuk Ham'o'ween dengan update terbaru Angry Birds Seasons! Ini akan menjadi semua trik dan tidak memperlakukan untuk babi tahun ini, terutama dengan burung merek baru!

Pembaruan ini meliputi:
► Para Angry Birds merayakan Tahun Baru Cina dengan mengejar setelah babi. Langit malam pencahayaan - dan itu bukan hanya kembang api!
► Rayakan dengan tema Tahun Baru Cina merah cerah!
► 15 tingkat menantang meledak dengan kembang api dan lentera!
► Elang Perkasa berubah menjadi Naga Perkasa menakutkan!
► Tersedia secara gratis di Tahun episode Naga Naga perkasa!


Mediafire Downlaod Link

size : 52 MB
Warning : Download di Arahkan ke Adf.ly Tunggu Beberapa Detik dan Klik SKIP AD ► untuk Melanjutkan Download
Semoga Game PC " Angry Birds Seasons v2.2 - The Year Of Dragon " bermanfaat bagi para pengguna. Terima Kasih atas kunjungannya dan komentari juga postingan ini

0 komentar:

Posting Komentar

admin by:ewinklontara