Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG LONTARA CYBER, BLOG ini adalah blog yang menyajikan info dan pekembangan teknologi,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Admin Blog ini :: ewinklontara yang lahir di kabupaten SIDRAP SULAWESI SELATAN, Yng lahir tanggal 21 februari 1988

3 Feb 2012

Download PES 2012 (2011) PC Game


Info:
Year: 2011 | Genre: Sport (Soccer) / 3D | Developer: Konami Computer Entertainment Tokyo | Publisher: Konami

Description:
Pro Evolution Soccer 2012 (PES 2012 disingkat dan dikenal secara resmi sebagai World Soccer: Winning Eleven 2012 di Asia) adalah edisi kesebelas dalam seri Pro Evolution Soccer dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami dengan bantuan produksi dari Tim Langit Biru. Lionel Messi, yang telah menjadi bintang sampul untuk seri PES sejak 2009, akan digantikan oleh Cristiano Ronaldo, sementara Shinji Kagawa menggantikan Messi sebagai bintang penutup untuk versi Jepang. read more

AS dan Latin Amerika akan mencakup fitur pemutar Santos Neymar dan versi sebelumnya Cristiano Ronaldo.Like dari permainan, itu akan eksklusif lisensi oleh UEFA mengandung Liga Champions, Liga Eropa UEFA dan Super kompetisi Piala UEFA bersama dengan lisensi dari CONMEBOL untuk fitur Copa Libertadores Santander. "Wasit yang mengatur Liga Champions, Liga Eropa UEFA dan Piala Super Eropa pertandingan akan memakai resmi UEFA Liga Champions seragam, yang merupakan pertama untuk Juli, series.On 28 2011, Konami mengkonfirmasikan bahwa PES 2012 akan dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows pada 14 Oktober 2011 di Eropa dan 6 Oktober 2011 di Jepang. Pada Gamescom 2011 ia mengumumkan bahwa PlayStation Portable dan PlayStation 2 versi akan mengikuti pada tanggal 28 Oktober 2011 dan Nintendo Wii pada tanggal 4 November 2011. Penerbit juga telah mengkonfirmasi bahwa versi untuk Nintendo 3DS dan format IOS juga dalam pengembangan, dengan tanggal perusahaan untuk mengikuti.

Gameplay:
Gameplay PES 2012 adalah terutama penyempurnaan dari PES 2011, dengan perubahan besar kurang dari iterasi sebelumnya tetapi perbaikan yang lebih kecil dan perubahan di berbagai bidang seperti kecerdasan buatan, kecepatan, animasi, dan physics.Among fitur baru adalah sistem Kontrol Rekan setimnya, di mana pemain sekunder dapat dikendalikan, baik selama bermain, atau di set piece atau lemparan ke dalam. Hal ini memungkinkan pemain untuk ditempatkan secara tepat, membuat berjalan, dan melepaskan spidol sebelum memanggil bola. Versi manual dan dibantu fitur yang tersedia untuk berbagai tingkat kesulitan dan control.Refereeing telah ditingkatkan dan termasuk implementasi penuh dari aturan keuntungan, dengan wasit menarik kembali bermain untuk pemesanan setelah bola keluar dari play.The "menangkap -up bug ", di mana pembela akan menangkap penyerang menggiring bola terlalu mudah, terlepas dari kecepatan penyerang, akan addressed.Gameplay lebih cair, dengan respon yang lebih baik ketika mengendalikan bola, dan kiper telah ditingkatkan dengan animasi baru dan kiper umumnya lebih handal pertunjukan.

Minimum system requirements:
- Windows XP SP3, Vista SP2, 7
- Processor Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent
- 1 GB RAM
- DirectX 9.0c compatible video card. Pixel shader 3.0 with 128 MB of RAM (NVIDIA GeForce 6600 or ATI Radeon x1300)


Mediafire Download Link

sizw : 6.8 gb

Mediafire Password
world4free.in

Semoga game "PES 2012 (2011) PC Game" bermanfaat bagi para pengguna. Terima Kasih atas kunjungannya dan komentari juga post ini.

0 komentar:

Posting Komentar

admin by:ewinklontara