Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG LONTARA CYBER, BLOG ini adalah blog yang menyajikan info dan pekembangan teknologi,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Admin Blog ini :: ewinklontara yang lahir di kabupaten SIDRAP SULAWESI SELATAN, Yng lahir tanggal 21 februari 1988

3 Feb 2012

Download : Pandora Recovery


software Pandora ini dengan ICare Data Recovery, Hanya beda fitur tapi kayknya software ini lebih bagus dah.

Pandora Pemulihan memungkinkan Anda untuk menemukan dan memulihkan file dihapus dipulihkan dari NTFS dan FAT-diformat volume, terlepas dari jenis mereka - Anda dapat memulihkan gambar, lagu, film atau dokumen. Pemulihan Pandora akan memindai hard drive anda dan membangun sebuah indeks dari file yang ada dan dihapus dan direktori (folder) pada setiap drive logis dari komputer Anda dengan format file yang didukung. 

Setelah pemindaian selesai Anda memiliki kendali penuh atas file mana untuk pulih dan apa tujuan untuk memulihkan mereka. Anda dapat BROWSE hirarki file yang sudah ada dan dihapus, atau Anda dapat menggunakan fungsi SEARCH untuk menemukan file yang dihapus jika Anda ingat setidaknya salah satu dari berikut:
read more
- full or partial file name, 
- file size, 
- file creation date, or 
- file last accessed date 

Di atas itu, Pandora Pemulihan memungkinkan Anda untuk melihat file yang dihapus dari jenis tertentu (gambar dan file teks) tanpa melakukan pemulihan. Fitur ini menjadi sangat penting jika Anda dipaksa untuk memulihkan file yang dihapus ke drive yang sama.

Saat ini Anda dapat melihat pratinjau file yang memiliki beberapa jenis file gambar (BMP, GIF, JPG, PNG, ICO, TIF, TGA, PCX, WBMP, WMF, JP2, J2K, JBG, JPC, PGX, PNM, RAS, skr) dan beberapa teks jenis file (TXT, LOG, INI, BAT, RTF, XML, CSS).

Cepat Viewer memungkinkan Anda melihat isi file sebagai teks jika tidak dapat menemukan penampil yang tepat untuk itu. Untuk menggunakan penampil cepat Anda dapat memilih file dihapus dan atau klik ikon Viewer Cepat atau klik kanan pada file yang dihapus dan 'Quick View' pilih. Quick View akan menampilkan preview file yang dihapus.

Mediafire Download Link

size : 3.46 MB

Semoga software "Pandora Recovery" bermanfaat bagi para pengguna. Terima Kasih atas kunjungannya dan komentari juga post ini. 
sumber : http://zheyfive.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

admin by:ewinklontara