Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG LONTARA CYBER, BLOG ini adalah blog yang menyajikan info dan pekembangan teknologi,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Admin Blog ini :: ewinklontara yang lahir di kabupaten SIDRAP SULAWESI SELATAN, Yng lahir tanggal 21 februari 1988

15 Feb 2012

Daftar Situs Website Penyedia Layanan Email Secara Gratis

Dewasa ini yang merajai layanan email ada 3 yaitu Hotmail, Yahoo, dan Gmail. Sebenarnya masih banyak situs penyedia layanan email secara gratis. Sekarang kita akan membahas, situs apa saja yang menyediakan email secara gratis? Dibawah ini ada sedikit referensi situs penyedia layanan email secara Gratis. Teman-teman bisa memilih layanan email alternatif selain Hotmail, Yahoo dan Gmail :



Masih banyak lagi situs penyedia layanan email gratis yang mungkin saya tidak tahu, Selain Hotmail, Yahoo, dan Gmail, hanya ini yang saya tahu.. Mungkin teman-teman bisa menambahkanya lagi lewat komentar. 

sumber : www.cilegonit.com

0 komentar:

Posting Komentar

admin by:ewinklontara