Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG LONTARA CYBER, BLOG ini adalah blog yang menyajikan info dan pekembangan teknologi,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Admin Blog ini :: ewinklontara yang lahir di kabupaten SIDRAP SULAWESI SELATAN, Yng lahir tanggal 21 februari 1988

3 Feb 2012

MODEL KOMPUTER MASA DEPAN


Teknologi dan Informasi "MODEL KOMPUTER MASA DEPAN"


Dulu konsep teknologi dalam film klasik startrek banyak ditertawakan orang, tapi dewasa ini satu persatu konsep teknologi itu terbukti. Misalnya handphone, earphone, pistol laser dll. Bagaimana dengan komputer?, NEC Design Ltd sebuah lembaga di jepang menawarkan sebuah konsep komputer masa depan yang spektakuler. Konsep teknologi komputer berikut berpotensi untuk merubah wajah dari Personal Computer di masa mendatang. Inilah Konsep Komputer Masa Depan dari NEC.
Komputer Model Pena
Sulit rasanya untuk mempercayai bentuk dan model dari komputer masa depan ini, Sebuah unit komputer dari pena? percaya atau tidak, ini adalah beberapa gambar dari model komputer pena tersebutread more

Bila dilihat sekilas itu hanya sekedar pena dilengkapi kamera. Tentu saja tidak demikian. Pena ini jauh lebih canggih dari yang kita bayangkan. agar lebih jelas mari kita lihat fungsi sebenarnya dari pena ini.

inilah konsep hologram layar sentuh dari komputer masa depan, dengan pena ini kita bisa mengucapkan selamat tinggal Laptop
Komputer ini di sebut P-ISM sebagaimana dijelaskan oleh desainer NEC sebagai Pen-style Personal Networking Gadget Package. Prototipe model ini diperkirakan senilai $30.000, dalam rupiah sekitar Rp.300 juta.
Menurut Website NEC Design, mereka menjelaskan konsep ini sebagai :
P-ISM adalah paket komputer pena yang mencakup 5 fungsi yaitu :
· Ponsel bergaya pena dengan cara input data menggunakan tulisan tangan
· virtual keyboard
· proyektor kecil
· Camera Scanned
· Personal ID password yang berfungsi sebagai identitas pemilik
P-ISM terhubung satu sama lain dengan technology wireless yang berdekatan. model ini juga bisa tersambung dengan internet menggunakan fungsi telepon selular pada P-ISM ini.. Gadget personal ini bergaya pena minimalis yang mempunyai fitur yang Luar biasa Lengkap.
Mungkin awalnya kita berpikir bahwa model teknologi laptop “Keyboard dan layar” akan bertahan lama. namun tidak bisa dipungkiri bahwa pena dan kertas adalah alat tulis dan simbol yang secara alami kita terima, hanya tinggal masalah waktu saja sampai seseorang menemukan produk Canggih terbaru yang berkedok sebagai “Pena Pintar” ataupun “Kertas Pintar“.
MODEL-MODEL KOMPUTER LAINNYA


Gambar di Atas adalah termasuk komputer generasi masa depan

0 komentar:

Posting Komentar

admin by:ewinklontara