Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG LONTARA CYBER, BLOG ini adalah blog yang menyajikan info dan pekembangan teknologi,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Admin Blog ini :: ewinklontara yang lahir di kabupaten SIDRAP SULAWESI SELATAN, Yng lahir tanggal 21 februari 1988

3 Feb 2012

MEMBUAT BOOTABLE CD/DVD

Karena banyak teman-teman yang bertanya bagaimana cara membuat Bootable CD/DVD. Maka pada kesempatan ini saya akan berbagi kepada teman-teman bagaimana cara untuk membuat Bootable CD/DVD.
Bootable sangat diperlukan, terutama bagi mereka yang ingin menginstall windows atau mereka yang ingin membuat sendiri Installer Windows. 




Apa aja sih yang dibutuhkan untuk membuat bootable CD/DVD Windows???
-  Software Nero harus sudah diinstal di komputer kamu tentunya.
-  Back up-an dari ISO atau CD/DVD asli Windows 2000/XP/Vista.
-  File “boot.ima
-  Minimum tersedia 1GB free space hard disk untuk membuat CD bootable
-  Minimum tersedia 4GB free space hard disk untuk membuat DVD bootable

Dalam tulisan ini saya tidak mengetikkan caranya. Tapi sudah saya buat dalam bentuk PDF dan anda tinggal mendownloadnya

Ok Sobat Langsung Saja YOOOO

0 komentar:

Posting Komentar

admin by:ewinklontara